Kamis, 02 Juni 2016

Kembali Hadir, ICS 2016 Tawarkan Promo Midnight Sale

Foto: Ridwan Harahap
Jakarta, OG Indonesia -- Pameran seluler terbesar di Indonesia, Indonesia Cellular Show (ICS) 2016 kembali hadir. Dibuka oleh Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, pameran yang diselenggarakan oleh Asosiasi Penyelenggara Telekomunikasi Seluruh Indonesia (ATSI) dan Dyandra Promosindo ini akan berlangsung 4 hari dari tanggal 2-5 Juni 2016 di JCC Jakarta.

Rudiantara mengatakan dalam kuartal pertama 2016, sektor komunikasi dan media adalah sektor dengan pertumbuhan terbesar ketiga setelah keuangan dan perbankan. Agar Indonesia lebih kompetitif di sektor ini, menurut Rudiantara pengembangan aplikasi penting dilakukan.

"Saat ini semua orang pasti bersentuhan dengan aplikasi. Oleh karena itu Indonesia harus kompatibel dengan dinamika yang terjadi di dunia," kata Rudiantara.

Sekretaris Jenderal ATSI Merza Fachys mengatakan bahwa dunia digital saat ini telah mengubah dan mempengaruhi kehidupan semua orang. ICS 2016 ini menurutnya bisa dimanfaatkan sebagai ajang bertemunya para pelaku industri dengan masyarakat dan menjadi cermin dan pengukur akan gaya hidup banyak orang pada saat ini.

"Tahun lalu pameran ini didatangi sekitar 75 ribu pengunjung dengan 26 perusahaan peserta. Tahun ini jumlah pesertanya naik menjadi 56 peserta," ungkap Merza.

Pada ICS 2016 ini ada promo menarik Midnight Sale yang akan digelar pada Jumat (03/06) pukul 21.00-23.00. 

Dengan tema "Digital Revolution", ICS 2016 menghadirkan beberapa peserta pameran seperti Indosat, Telkomsel, 3, XL, Erafone, Hisense, iBox, iSound, Pazia, Oke Shop, Samsung Megafon, Vivan, Data Print, Hartono, hingga Home Credit. RH