Rabu, 27 Juli 2016

Jelang Reshuffle Kabinet, Sudirman Said Kumpulkan Pejabat ESDM


Jakarta, OG Indonesia-- Sudirman Said disebut sebagai salah satu menteri yang akan digantikan (reshuffle) hari ini. Meski begitu, Sudirman masih menjalankan tugasnya sebagai Menteri ESDM. Hari ini Sudirman masih bertemu pejabat eselon I dan II Kementerian ESDM. Pertemuan berlangsung sekitar pukul 07.00 di Gedung Heritage, Kementerian ESDM.



Sudirman Said Kumpulkan Pejabat Kementerian ESDM
Pertemuan itu berlangsung hingga pukul 10.15. Selanjutnya, sekitar pukul 10.30 Sudirman berjalan menuju Gedung Utama Kementerian ESDM untuk bertemu tim penilai dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) untuk menjelaskan reformasi di Kementerian ESDM.

Sebelum pertemuan tersebut, Sudirman sempat melontarkan pernyataan kepada awak media yang menunggunya sejak pagi.

Sudirman Said Kumpulkan Pejabat Kementerian ESDM
"Bagi yang mau bertanya reshuffle, kita tunggu jam 11.00 nanti. Presiden yang mengumumkan," ujar Sudirman di Kementerian ESDM, Rabu (27/7/2016).

Sudirman mengatakan, dia tetap harus menajalankan tugasnya sebagai Menteri ESDM hingga akhir penugasan. Termasuk, bertemu dengan tim penilai dari Kemenpan-RB

"Saya harus menjalankan tugas sampai ujung penugasan, termasuk bertemu dengan tim assesment dari Kemenpan RB. Reformasi birokrasi sangat penting dan itu menjadi tema selama 2 tahun terakhir," kata Sudirman.