Jumat, 19 Agustus 2016

Luhut Ingatkan Pegawai Kementerian ESDM untuk Tidak Berpolitik

Plt. Menteri ESDM ingatkan jajaran
pegawai di Kementerian ESDM untuk
tidak berpolitik.
Foto: Ridwan Harahap
Jakarta, OG Indonesia -- Plt. Menteri ESDM Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan agar jajaran pegawai di Kementerian ESDM agar bekerja secara profesional dan jangan bermain politik.

Hal tersebut disampaikan Plt. Menteri ESDM kepada Kepala Badan Geologi yang baru dilantik yaitu Ego Syahrial beserta jajaran pegawai Kementerian ESDM yang hadir saat acara pelantikan Kepala Badan Geologi yang baru di Gedung Kementerian ESDM, Jakarta, Kamis (18/08).

"Bekerjalah secara profesional, saya tidak mau ada di sini pekerja yang tidak profesional. Semua kita bekerja secara profesional sesuai garis komando yang ada, dan jangan lihat-lihat yang lalu, lihat ke depan dan berbuatlah yang terbaik,” pesan Luhut.

Ia pun mengingatkan agar jajaran pegawai di Kementerian ESDM untuk tidak berpolitik. "Politik kita adalah politik negara, politik negara Presiden, tegak lurus dan saya sudah sampaikan di rapat-rapat internal kita di jajaran ESDM ini jangan ada kiri-kanan, kiri-kanan dan saya berharap menteri yang baru nanti akan meneruskan apa yang sudah saya buat ini,” jelasnya.

"Saya tidak ingin di jajaran ini ada yang berpolitik. Kalau ingin berpolitik, masuk ke partai politik dan silahkan berpolitik," tegasnya. RH