Sabtu, 21 Januari 2017

Beli 8 Unit Apartemen di Prajawangsa City, Pria Ini Menangkan Hadiah Mobil

Edison Siahaan (di tengah, memegang
kunci) memenangkan hadiah utama
mobil program Prajawangsa Carnival.
Foto: Hrp
Jakarta, OG Indonesia -- Synthesis Development dan Prajawangsa City, proyek superblok yang dibangun di Cijantung, Jakarta Timur mengadakan program acara bertema Prajawangsa Carnival.

Prajawangsa Carnival adalah sebuah program undian berhadiah utama mobil Honda BRV sekaligus penghargaan Synthesis Development kepada customer atau pembeli unit di Prajawangsa City.

Setelah program berjalan sekitar 6 bulan, pada hari ini, Sabtu (21/01), pengundian pemenang pun dilakukan di kantor Prajawangsa City di kawasan asri Cijantung, Jakarta Timur.

Keluar sebagai pemenang hadiah utama mobil Honda BRV adalah Edison Siahaan. Pria yang berdomisili di Kebayoran Baru ini tidak menyangka kalau dirinya yang akan mendapat hadiah utama. 

"Senang dan nggak nyangka karena semuanya punya kesempatan, walaupun kupon saya memang agak banyak, ada 80-an," kata Edison penuh kegembiraan selepas dirinya mendapat hadiah mobil.

Edison sendiri mendapat sekitar 80-an kupon setelah membeli 8 unit apartemen dalam periode program Prajawangsa Carnival enam bulan terakhir. Secara total pria berdarah Batak ini telah memiliki 8 unit apartemen di Prajawangsa City, 10 unit di Kalibata City, dan 14 unit di Bassura City.

"Developer ini oke, bagus. Saya ada ngambil di tempat lain mengecewakan ya. Tapi kalau mereka ini bagus, cepat dan tepat waktu," tutup pria yang membeli apartemen sebagai kegiatan investasi ini. RH