Kamis, 20 April 2017

KBR Raih Kontrak dari Lapangan Chevron di Sumatera

Foto: downstreamtoday.com
Houston, OG Indonesia -- KBR, Inc. mengumumkan telah mendapatkan kontrak dari PT Chevron Pacific Indonesia untuk kegiatan manajemen engineering, project & construction pada lapangan migas Chevron di Sumatera. Kontrak berdurasi lima tahun tersebut akan dieksekusi oleh konsorsium KBR dengan perusahaan partnernya dari Indonesia, PT Singgar Mulia Engineering Consultants.

Konsorsium KBR-Singgar Mulia akan mengerjakan project & portfolio management, desain engineering serta manajemen konstruksi untuk fasilitas hidrokarbon Chevron di Lapangan Minas, Duri, dan Dumai yang berada di Provinsi Riau.

"KBR sangat senang dengan kesempatan untuk melanjutkan hubungan baik dengan Chevron dengan menunjukkan kemampuan, pengalaman serta pengetahuan kami dalam hal engineering, program management serta construction management," kata Stuart Bradie, President & CEO KBR, seperti dikutip dari situs resmi KBR, Rabu (19/04).

KBR sendiri sudah memiliki pengalaman lebih dari 70 tahun di sektor hulu migas. Di mana KBR menyediakan solusi komprehensif serta terintegrasi sehingga dapat membantu kliennya untuk meminimalisir risiko dan sukses menjalankan kegiatan proyeknya.

"Kontrak ini menunjukkan kemampuan KBR membangun kerja sama yang kuat dengan pihak lokal, sejalan dengan kapabilitas KBR baik untuk lapangan baru maupun proyek brownfield di lokasi mana pun di seluruh dunia," pungkas Stuart Bradie. RH