Kamis, 13 Juli 2017

PSI Bantu UT Hadirkan Solusi Manajemen Energi untuk Alat Tambang

Foto: unitedtractors.com
Jakarta, OG Indonesia -- PT Power Service Indonesia (PSI), bagian dari Risco Group Company (Risco) menandatangani persetujuan kerja sama dengan PT United Tractors (UT) untuk menghadirkan sistem manajemen energi yang disesuaikan untuk alat pertambangan di Indonesia.

PSI sendiri merupakan penyedia solusi energi terdepan untuk sektor industri, energi, dan pertambangan. PSI berfokus untuk membangun rantai pasokan energi di Indonesia dengan memberikan produk bahan bakar yang efisien, terdepan, dan inovatif kepada para pengguna.

Melalui kerja sama antara UT dan PSI, pengguna di lndonesia akan merasakan keuntungan dari pendekatan utama dan platform solusi yang terjangkau. UT memiliki platform serta wilayah cakupan terluas di Indonesia di sektor pertambangan dan alat berat, memberikan basis pelanggan mereka yang besar untuk mengakses produk dan solusi baru.

Kerja sama ini akan memenuhi kebutuhan distribusi energi di Indonesia, terutama untuk sektor pertambangan, transportasi, dan alat berat. PSI dan UT bersama-sama akan melayani kebutuhan perusahaan pertambangan dan pengguna industri dalam menerapkan solusi bahan bakar yang lebih kompetitif di seluruh Indonesia. 

Kemitraan ini menjadi landasan strategi utama kedua perusahaan dalam menciptakan solusi energi yang efisien kepada konsumen. Kapasitas kerja sama akan diarahkan untuk mengembangkan solusi end-to-end yang memberikan keunggulan dalam persaingan di pasar.

"UT dan PSI secara bersama-sama akan menerapkan elemen-elemen penting dalam memberikan solusi dan produk ke seluruh wilayah di Indonesia untuk melayani para klien kami. Rantai pasokan ini akan membantu Indonesia mencapai target penggunaan bahan bakar yang efisien kepada para pengguna dengan cepat," kata Alex Hintz, Direktur Utama
PSI.

Para pelanggan juga akan mendapatkan akses ke mitra Risco, Atlantic, Guif and Pacific (AG&P), sebagai penyedia solusi infrastruktur hemat biaya di sektor migas. "UT dan PSI akan memberikan platform yang komprehensif, dalam rangka mewujudkan energi yang lebih efisien, terjangkau, dan berkelanjutan," kata Ken J Sauer, Managing Director, Risco Energy. RH