Senin, 07 Agustus 2017

ELSA Regent Elnusa Lakukan Survei Seismik 3D di Laut Andaman

Jakarta, OG Indonesia -- PT Elnusa Tbk, salah satu perusahaan nasional terkemuka penyedia jasa migas, mendapat kepercayaan dari salah satu perusahaan migas besar Spanyol untuk pekerjaan jasa hulu migas yaitu survei seismik laut 3D di wilayah Andaman, Provinsi Aceh.

Diterangkan oleh Head of Corporate Communication Elnusa Sri Purwanto, melalui anak perusahaan Elnusa yang khusus bergerak di jasa marine support yaitu Elnusa Trans Samudra (ETSA), Elnusa akan mengerahkan ELSA Regent dengan 10 streamer dan berbagai berbagai alat dan awak pendukung di lapangan operasi. 

"ELSA Regent adalah kapal survei seismik berbendera Indonesia dengan standar HSE kelas dunia yang paling canggih saat ini, dan juga diawaki langsung oleh para profesional anak negeri sendiri," kata pria yang akrab disapa Ipung ini kepada OG Indonesia, Senin (07/08).

Luas wilayah yang akan disurvei kali ini menjangkau area seluas 2500 kilometer persegi. Rencananya kegiatan survei seismik 3D tersebut akan dilakukan selama empat bulan pada semester kedua tahun 2017 dan akan dimulai pada bulan Agustus ini. RH