Selasa, 22 Agustus 2017

Pemkab Banyuasin Minta SKK Migas Gali Potensi Migas Daerahnya

Foto: banyuasinkab.go.id
Banyuasin, OG Indonesia -- Plt. Bupati Banyuasin SA Supriono meminta secara khusus kepada SKK Migas Wilayah Sumbagsel (Sumatera Bagian Selatan) untuk lebih optimal menggali potensi migas daerahnya untuk kemajuan Kabupaten Banyuasin.

“Saya meminta SKK Migas untuk tetap berkomitmen menggali potensi Banyuasin," ucap Supriono dalam kegiatan Coffee Morning bersama SKK Migas Wilayah Sumbagsel dan perusahaan KKKS wilayah Banyuasin di Rumah Dinas Bupati Banyuasin, Sumatera Selatan, Selasa (22/08). Ia meyakini potensi migas di Banyuasin dapat digali lagi. 

Kepala Perwakilan SKK Migas wilayah Sumbagsel Tirat Sambu Ichtijar mengungkapkan belum adanya pemanfaatan secara optimal potensi-potensi migas yang ada di Kabupaten Banyuasin. “Saya harap Pemkab Banyuasin dapat berkerjasama degan SKK migas untuk menggali potensi minyak yang ada di wilayah kabupaten Banyuasin,” katanya.

Ia juga mengakui bahwa pihak SKK Migas belum sepenuhnya melakukan kegiatan pencarian minyak secara optimal di Kabupaten Banyuasin sehingga diharapkan ke depannya bisa lebih ditingkatkan lagi. 

“Sampai saat ini Banyuasin merupakan target yang belum sepenuhnya digali oleh SKK Migas dan diharapkan potensi alam yang ada di wilayah kabupaten Banyuasin akan kita gali," jelasnya. RH