Sabtu, 21 Oktober 2017

Kembangkan Bisnis di Indonesia, Continental Tunjuk VP Business Development Baru

Vancouver, OG Indonesia -- Continental Energy Corporation, perusahaan pengembang kilang skala kecil yang berbasis di Vancouver, Kanada, pada Rabu (18/10) lalu telah menunjuk Byron Tsokas sebagai Vice President of Business Development perusahaan yang baru.

Byron Tsokas akan memimpin kantor pusat Continental di Vancouver dan bertugas memberikan laporan langsung kepada CEO. 

Tsokas juga akan bertanggung jawab untuk mengidentifikasi dan mengkoordinasikan inisiatif bisnis baru dengan mitra strategis terkait keuangan dan teknologi, terutama di Amerika Utara dan Indonesia di mana operasi bisnis Continental tengah berkembang. 

CEO Continental Energy Corporation Rich McAdoo, mengatakan kehadiran Byron Tsokas merupakan tambahan positif bagi perusahaan. 

"Tim manajemen kami menyambut baik Byron Tsokas, dan saya yakin latar belakang dan pengalamannya yang unik akan secara langsung berkontribusi terhadap pertumbuhan perusahaan saat kami memperluas kegiatan operasional kami di Indonesia," ucap McAdoo dalam keterangannya di situs resmi perusahaan.

Di Indonesia, Continental Energy Corporation memiliki anak perusahaan bernama PT Continental Hilir Indonesia (PT CHI) yang berfokus pada bisnis hilir migas seperti kilang skala kecil. RH