Sabtu, 16 Desember 2017

Radana Finance "Berbagi Cinta" di Jagakarsa

Seorang anak sehabis
dikhitan di RS Ali Sibroh Malisi
 atas bantuan Radana Finance.
Foto: Hrp
Jakarta, OG Indonesia -- PT Radana Bhaskara Finance Tbk (Radana Finance), perusahaan pembiayaan di Indonesia, dalam rangka tanggung jawab sosialnya kepada publik menyelenggarakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) di RS Ali Sibroh Malisi, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (16/12). Menariknya, perusahaan pun menyelenggarakan acara public expose di tempat dan lokasi yang sama.

Untuk kegiatan CSR, Radana Finance bekerjasama dengan RS Ali Sibroh Malisi menggelar kegiatan pengobatan gratis bagi masyarakat Jagakarsa dan sekitarnya. Mulai dari kegiatan khitanan massal, operasi Katarak dan operasi Bibir Sumbing, sampai cek kesehatan gratis.

Ada sekitar 150 anak yang mengikuti khitanan massal, 7 orang dioperasi katarak, dan 7 orang dilakukan operasi bibir sumbing. Kegiatan CSR ini disemarakkan dengan aneka hiburan khas Betawi yang menghibur masyarakat sekitar.

Evy Indahwaty, Presiden Direktur PT Radana Bhaskara Finance Tbk merasa antusias dapat menggelar dua kegiatan korporasi sekaligus yaitu kegiatan CSR dan Public Expose yang sesuai dengan komitmen berkelanjutan korporasi untuk membantu meningkatkan taraf hidup masyarakat. 

"Dalam program CSR, sesuai komitmen untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat, dan untuk kali ini kami fokus di bidang kesehatan dengan memberikan pengobatan gratis berupa khitanan massal, operasi Katarak, operasi Bibir Sumbing dan cek kesehatan gratis. Sesuai tema 'Radana Berbagi Cinta’ maka kegiatan CSR menjadi wadah kami untuk menyebarkan kasih sayang dan cinta kepada masyarakat yang membutuhkan khususnya di bidang kesehatan," kata Evy. 

Untuk program CSR Radana Finance, Evy lebih lanjut menjelaskan bahwa perusahaannya tidak hanya berfokus di bidang kesehatan saja, karena ke depannya program-program CSR yang diiakukan akan lebih meluas.

"Bantuan akan menyasar kaum perempuan dan anak serta memperlihatkan kepedulian terhadap anak-anak berkebutuhan khusus," terang Evy. RH