Senin, 18 Desember 2017

Shell dan Mobil88 Luncurkan Layanan Purna Jual Gratis

Dian Andyasuri dan Halomoan Fischer
Lumbantoruan saat meluncurkan program
Layanan Purna Jual Gratis bagi konsumen
Mobil88.
Foto: Hrp
Jakarta, OG Indonesia -- Shell Lubricants Indonesia bekerja sama dengan mobil88, salah satu diler mobil seken terkemuka di Indonesia, meluncurkan program Layanan Purna Jual (After-Sales Service) Gratis bagi para konsumen mobil88.

Peluncuran program dilakukan oleh Dian Andyasuri, Direktur Shell Lubricants Indonesia dan Halomoan Fischer Lumbantoruan, Presiden Direktur mobil88 di kantor mobil88 Cilandak, Jakarta pada Senin (18/12).

Melalui program kerjasama Layanan Purna Jual Shell-mobil88 ini, masyarakat yang membeli mobil seken di mobil88 akan mendapatkan voucher Layanan Purna Jual untuk 1 tahun yaitu berupa 2 kali ganti oli dengan pelumas Shell dan 2 kali pengecekan umum kendaraan yang mencakup pengecekan filter oli, busi, filter udara, minyak rem dan balancing. 

Program yang akan dimulai per 1 Januari 2018 ini berlaku bagi para konsumen yang membeli mobil seken di 10 cabang mobil88 di wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

“Melalui program ini, para konsumen mobil88 tak hanya mendapatkan mobil yang terjamin, namun juga akan mendapatkan layanan After-Sales Service di bengkel-bengkel mitra kami secara cuma-cuma," kata Dian Andyasuri.

Sebagai langkah awal, layanan ini bisa dilakukan di lebih dari 20 bengkel rekanan Shell Lubricants Indonesia yang berlokasi di sekitar cabang mobil88 wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Shell Lubricants akan menyediakan rangkaian produk Shell Helix mulai dari Shell Helix HX7 10W-40, Shell Helix HX8 5W-30, dan Shell Helix Ultra 5W-40. 

Saat ini, banyak produsen mobil merekomendasikan interval servis lebih panjang. Ini artinya, mobil memerlukan pelumas yang punya kemampuan menjaga performa mesin tetap tinggi hingga waktu servis tiba. Teknologi Active Cleansing yang ada pada produk Shell akan membantu para pemilik mobil untuk menjaga performa mesin mobil tetap optimal. 

Sementara itu Halomoan Fischer Lumbantoruan juga menyambut baik kerja sama ini. "Program ini akan menjadi bagian dari Mobicare, yaitu benefit after-sales mobil88. Manfaat kerja sama ini akan dimulai di 10 cabang mobil88 di Jadetabek, namun ke depannya kami berharap akan terus bertambah. Hal ini mengingat program ini mendukung komitmen mobil88 untuk meningkatkan layanan dan nilai tambah bagi para konsumen kami,” ucap Halomoan.

Dalam memberikan kepuasan kepada para pelanggan, mobil88 yang merupakan anak usaha dari PT Serasi Autoraya (SERA) yang juga berada dalam naungan PT Astra Internasional, berkomitmen untuk memberikan keamanan, kenyamanan, dan selalu menjaga kualitas kendaraan.

Menurut Halomoan, semua mobil yang dijual di mobil88 telah lulus proses seleksi, rekondisi, dan quality control sesuai standardisasi mobil88. “Kami melakukan inspeksi menyeluruh di 288 titik yang mencakup eksterior, interior, rangka, dan mesin. Selain itu, kami memberikan jaminan garansi pembelian kembali atau buyback guarantee sehingga konsumen tak perlu merasa khawatir membeli kendaraan di mobil88,” tambahnya.

Sejak berdiri pada 1988, mobil88 melayani pembelian, penjualan, dan tukar-tambah beragam tipe, jenis, dan merek mobil. Untuk penjualan sendiri, mobil88 rata-rata menjual lebih dari 13.000 kendaraan per tahun.

Jaringan mobil88 pun luas, mencapai 21 cabang di banyak kota di Indonesia, yaitu Jakarta, Depok, Bekasi, Tangerang, Bandung, Palembang, Pekanbaru, Medan, Semarang, Surabaya, Denpasar, dan Balikpapan. RH