Kamis, 07 Desember 2017

V.Ships Offshore Raih Kontrak di FSO Abherka Milik Pertamina

FSO Abherka Pertamina
Foto: news.vgrouplimited.com
Singapura, OG Indonesia -- V.Ships Offshore perusahaan penyedia layanan maritim global bagian dari V.Group berhasil mendapatkan kontrak untuk mendukung pengelolaan manajemen secara teknis dari kapal floating storage & offloading (FSO) Abherka milik Pertamina di Indonesia.

FSO Abherka merupakan kapal kedua milik Pertamina International Shipping yang dipegang oleh V.Ships Offshore yang semakin memperkuat dukungan perusahaan dalam industri pelayaran dan offshore di Indonesia.

Saat ini FSO Abherka yang berawak sebanyak 21 orang tengah beroperasi di Poleng Marine Terminal, di lepas pantai sebelah barat Pulau Madura. Kapal tersebut akan dikelola dan diawasi oleh V.Ships Offshore dari kantornya di Singapura dan didukung oleh tenaga kerja lokal dari Indonesia.

"Tim kami dari V.Ships Offshore dan Pertamina International Shipping telah bekerja keras untuk memastikan transisi yang lancar dan aman selama kapal tersebut beralih ke dalam pengelolaan manajemen," ucap Sanford D'Souza, General Manager V.Ships Offshore Asia, Rabu (06/12). RH