Sabtu, 21 April 2018

Lombardi RSE Hadir dengan Harga Lebih Terjangkau di IIMS 2018

Foto: Hrp
Jakarta, OG Indonesia -- Setelah sukses memperkenalkan varian Lombardi Allegra yang merupakan varian tertinggi dengan basis Toyota Alphard dan Vellfire yang eksklusif serta memiliki fitur terbanyak, PT Lombardi Auto Indonesia memperkenalkan varian terbarunya yang diberi nama Lombardi Rear Seat Entertainment (RSE).

Lombardi RSE yang diperkenalkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 memiliki sedikit kemiripan dengan Lombardi Allegra, di mana Lombardi RSE tetap berfokus pada peningkatan kualitas kabin Alphard dan Vellfire tanpa sedikitpun mengurangi komposisi tempat duduk yang ada.

"Pada dasarnya varian Lombardi RSE tetap mengedepankan eleganitas kabin khas Lombardi tanpa mengurangi kapasitas penumpang pada tipe mobil Alphard dan Vellfire. Meski ubahannya tak seekstrem varian Lombardi Allegra, kami menjamin sederet fitur penting tetap tersedia terutama privasi yang memang harus ada di sebuah limousine," kata Andrew Laksana, owner Lombardi Auto.

Lombardi RSE ditujukan untuk segmen keluarga yang tetap ingin menampung 5 orang pada kabin bagian belakang tanpa kehilangan esensi mewah khas Lombardi. Untuk varian ini Lombardi hanya menyediakan opsi upgrade kabin. 

Bagi konsumen yang berminat merombak kabin ala Lombardi RSE, syaratnya harus pakai Toyota Alphard atau Vellfire lansiran tahun 2015 ke atas. Sementara untuk harga upgrade kabin Lombardi RSE saja ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 200 jutaan. Meski begitu Lombardi tetap meyediakan opsi bagi mereka yang mau membeli paket tersebut plus mobilnya secara langsung.

Fitur-fitur di Lombardi RSE terdiri dari rectractable 14 inch IPS screen (with digital TV), rectractable glass with magic window, intercom, yang semuanya dapat dikontrol melalui menu layar sentuh. "Berbeda dengan Lombardi Allegra yang kapasitas produksinya hanya dibatasi 2 unit per bulan, kapasitas Lombardi RSE ditargetkan untuk mencapai 10 unit per bulannya mulai Juli 2018 mendatang," terang Andrew.