Senin, 23 April 2018

PGN Atasi Gangguan Pasokan Gas ke Pelanggan di Cakung

Jakarta, OG Indonesia -- PT Perusahaan Gas Negara Tbk. (PGN) berupaya dengan cepat untuk mengatasi gangguan pasokan gas ke Pelanggan yang disebabkan insiden kebocoran pipa gas yang terletak di Jalan Raya Bekasi Cakung Timur, Jakarta Timur. Saat ini, telah dilakukan penghentian gas sementara kepada pelanggan gas bumi PGN yang terkena dampak kebocoran tersebut. 

“Penghentian aliran gas tersebut terpaksa dilakukan lantaran terjadi kebocoran pipa gas diduga akibat kegiatan pemancangan proyek 6 Ruas Jalan Tol di Jl Raya Bekasi Cakung Timur, “ kata Sekretaris Perusahaan PGN, Rachmat Hutama melalui siaran resmi, Senin (23/04).

Rachmat mengatakan, sekitar pukul 15.00 WIB, Tim Penanggulangan Gangguan PGN (TPG) mendapatkan informasi bahwa telah terjadi kebocoran tersebut. Sekitar 30 menit kemudian, TPG telah tiba di lokasi kejadian. 

"Tim TPG langsung melakukan pengamanan lokasi menggunakan barikade dan kondisi terkini Tim telah menutup penyaluran gas untuk sementara, tutup Rachmat. 

Rachmat memastikan tidak ada korban jiwa atas kejadian tersebut. Saat ini, TPG melakukan sejumlah antisipasi perbaikan jalur pipa gas yang terdampak, untuk dapat menyalurkan gas kembali ke Pelanggan.