Minggu, 01 Juli 2018

Jobsmigas.com Siapkan Platform Untuk Majukan Potensi Tenaga Kerja Nasional

Jakarta, OG Indonesia-- Informasi peluang kerja untuk para pencari kerja khususnya pada keminatan sektor minyak dan gas bumi masih belum banyak didapatkan. Hal inilah yang menjadi perhatian bagi PT. Jasa Wahana Kerja Indonesia (JWKI) sebagai pemilik situs Jobsmigas.com.

Jobsmigas.com telah berkiprah selama 7 tahun sebagai penyedia layanan satu pintu bagi rekruitmen tenaga kerja di sektor migas.

Sebagaimana disampaikan Sugiri Girindra, President Director PT. JWKI bahwa tantangan bagi Indonesia untuk menjadi tuan rumah di negeri sendiri harus didukung dengan adanya platform yang memudahkan bagi masyarakat, terlebih pada bidang yang JWKI fokuskan yakni layanan informasi penunjang rekruitmen pekerja di sektor migas, "JWKI melihat ini adalah porsi kita sebagai anak bangsa untuk ambil andil, oleh karenanya JWKI terus berkomitmen akan   selalu terdepan dengan situs dan platform yang kami miliki yaitu Jobsmigas.com, pembaharuan demi pembaharuan kami lakukan untuk Jobsmigas.com, hal ini untuk memberi kemudahan bagi para pengguna baik itu Job Seeker ataupun HR Departemen sebagai user dalam hal ini,"cetus Sugiri saat ditemui OG Indonesia. (29/6/2018).

Sugiri menambahkan, keberadaan Jobsmigas.com sudah banyak menyalurkan tenaga kerja nasional yang berkompeten untuk industri migas, ini merupakan cara Jobsmigas.com untuk memberikan kontribusinya bagi Indonesia.

"Berbagai HR Departemen khususnya perusahaan oil & gas, sudah menggunakan jasa kami sebagai jasa penunjang tenaga kerja, kepercayaan dan pelayanan yang kami berikan tidak sekedar memberikan data calon pelamar saja, namun kami juga turut membantu menseleksi dan memberikan kepada user kami, hasil-hasil terbaik sesuai permintaan mereka,"tambah pria yang sangat optimis akan pertumbuhan Jobsmigas.com ini.

Sebagaimana diketahui Jobsmigas.com tidak sekedar situs web saja namun juga aktif dalam menunjang gelaran diskusi dari Komunitas Migas Indonesia (KMI), hal ini bertujuan untuk memfasilitasi dan membangun potensi serta jaringan bagi para pekerja di Industri migas tanah air.

"Kami sampaikan pula, Jobsmigas.com sesaat lagi akan merilis versi terbaru, dan sudah dapat diakses melalui ponsel android dengan mendownload di Google Play, selain itu berbagai fitur yang memudahkan bagi pengguna akan segera hadir, jadi bisa dipastikan inilah satu-satunya situs penyedia informasi lowongan pekerjaan khususnya sektor migas karya anak bangsa yang ada di Indonesia dan nantikan pula gebrakan kami di tahun ini yaitu Energy Job Fair 2018 yang akan semakin menambah manfaat bagi para pelaku dan stakeholder migas dan energi, kami pastikan Jobsmigas.com akan selalu ada dan tidak ada wacana berganti nama, karena kami yakin terobosan-terobosan kedepan dari Jobsmigas akan semakin membantu banyak pihak,"pungkasnya.MB