Senin, 23 Juli 2018

Peduli Pendidikan Anak, Ini CSR SKK Migas dan SPR di Rokan Hulu


SPR Langgak dan SKK Migas Bantu Pembangunan Gedung Sekolah TK di TandunRokan Hulu, OG Indonesia-- Sebagai wujud kepedulian SKK Migas dan Kontraktor Kontrak Kerja Sama (K3S) SPR Langgak terhadap dunia pendidikan khususnya disekitar wilayah operasi melakukan peresmian Sekolah Taman Kanak-Kanak Harapan Bangsa di Rokan Hulu.



Gedung sekolah yang dibangun di Desa Koto Tandun Kecamatan Tandun Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), ini sudah hampir empat tahun dinanti-nanti oleh masyarakat Desa Koto Tandun, namun karena berbagai kendala maka tidak dapat diwujudkan keinginan tersebut pada saat itu.

"Namun alhamdulillah sekarang keinginan dan cita-cita masyarakat dapat kita realisasikan," ujar Staf Humas SPR Langgak, Arbain.

Pada kesempatan tersebut hadir seluruh perangkat dan elemen masyarakat Kecamatan Tandun, mulai dari Camat, Kapolsek, Danramil serta Kepala Desa Koto Tandun dan perangkat Desa lainnya.

Tak ketinggalan Ninik Mamak, Tokoh Pemuda serta Pimpinan DPRD dan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda & Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Rokan Hulu juga turut hadir.

General Manager SPR Langgak, Ikin Faizal pada kata menyampaikan bahwa pembangunan gedung sekolah merupakan program CSR dari SPR Langgak yang telah disetujui oleh SKK Migas melalui WP&B.

Program bersama antara SPR Langgak dan SKK Migas ini sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat di sekitar wilayah operasi, khususnya pada dunia pendidikan.

Kepala Disdikpora Kabupaten Rokan Hulu, Ibnu Ulya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada SKK Migas dan SPR Langgak atas bantuan pembangunan gedung sekolah ini.