Senin, 13 Agustus 2018

CKB Logistics Terbangkan 16 Ton Bantuan Untuk Korban Gempa Lombok dengan Pesawat Kargo Freighter


Hasil gambar untuk ckb logisticsJakarta, OG Indonesia-- PT Cipta Krida Bahari (CKB Logistics), perusahaan penyedia logistik terpadu, memberikan bantuan kemanusiaan dari ABM Investama Group kepada para korban gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Bantuan logistik sebanyak 16 ton tersebut diberangkatkan dari Bandar Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta dengan menggunakan pesawat kargo freighter dan tiba di Bandara Udara Lombok, NTB, Minggu (12/8).



“Program bantuan ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk selalu hadir dan menjadi solusi bagi masyarakat yang membutuhkan. Khususnya kepada masyarakat Lombok yang sedang tertimpa musibah,” ujar President Director CKB Logistics Iman Sjafei di sela keberangkatan paket bantuan logistik di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Minggu (12/8).


President Director CKB Logistics Iman Sjafei (kanan) 
didampingi Air Freight Manager Fiter Heri (kedua kanan), 
Business Director Logistics & Distribution Ety Puspitasari (kedua kiri) 
dan Chief Administration Officer Yushi Triana Ismayudha 
memeriksa pengiriman paket bantuan ABM Investama Group 
untuk korban gempa Lombok di Bandara Halim Perdanakusuma, 
Jakarta, Minggu (12/8). 

Imam menjelaskan, sebagai perusahaan logistik, CKB Logistics mengambil inisiatif untuk menggalang bantuan dari seluruh anak usaha ABM Group. Sebelumnya CKB Logistics juga sudah menfasilitasi pengiriman unit alat berat dari PT Trakindo Utama untuk mendukung proses evakuasi korban gempa di Lombok ini.

“Prioritas kami saat ini adalah memastikan bahwa seluruh bantuan dapat diterima langsung oleh masyarakat Lombok.  Kami akan terus memantau dan terlibat aktif dalam kegiatan kemanusiaan ini,” jelas Iman.


Paket bantuan yang diserahkan CKB Logistics antara lain berupa bahan makanan, obat-obatan, pakaian, kebutuhan anak-anak dan perlengkapan mandi. Bantuan yang merupakan kontribusi dari seluruh anak usaha ABM Group ini langsung didistribusikan ke Posko Team Emergency Response ACT Ampenan-Mataram.

Iman berharap adanya dukungan dan bantuan dari semua kalangan, baik dari instansi pemerintah maupun swasta dapat membangkitkan kembali semangat dan aktivitas masyarakat di Lombok.

"Kami berharap bantuan dari seluruh anak usaha ABM Group ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang menjadi korban gempa bumi di Lombok. Kami yakin respon luar biasa dari berbagai pihak di seluruh Indonesia akan membuat Lombok kembali bangkit dan hidup lebih baik lagi,” tutup dia.MB