Prajawangsa City, Superblok Baru Synthesis di Jakarta Timur

Prajawangsa City, Superblok Baru Synthesis di Jakarta Timur

Jakarta, OG Indonesia — Synthesis Development, salah satu pengembang properti di Indonesia mengenalkan superblok terbarunya di daerah timur Jakarta, yaitu Prajawangsa City. Prajawangsa City terdiri dari 8 tower dengan jumlah 4.000 unit yang mengusung ciri khas Strategis, Seru, dan Semarak. 

Superblok yang memiliki luas area 7 hektar dengan akses mudah ke kawasan perkantoran di Jalan TB Simatupang dan kawasan industri di sepanjang Tol Cijago ini terletak 1,8 kilometer dari Jakarta Outer Ring Road (JORR)-TB Simatupang, 3,5 kilometer dari rencana pembangunan Stasiun Light Rail Transit (LRT) Kampung Rambutan, 3,8 kilometer dari Gerbang Tol Jagorawi, dan akses langsung ke Bandara Halim Perdana Kusuma.

“Prajawangsa City dibangun dengan mengangkat semangat dan gaya muda yang dinamis dan kontemporer, dengan nafas modern serta impresi hangat. Namun gaya modernnya sebagau sebuah hunian tetap dapat mengakomodasi kenyamanan dan kehangatan fungsi apartemen sebagai sebuah rumah tinggal,” kata Ary Juwono, Interior Designer dan Pendiri A2J Design saat acara peluncuran Superblok Prajawangsa City di Cijantung, Jakarta Timur, Rabu (28/09).

Sementara itu Mandrowo Sapto, Managing Director Prajawangsa City mengungkapkan bahwa superblok ini menghadirkan pemandangan panorama pemandangan Gunung Salak yang menawan, dan pemandangan hutan kota yang ada di area tak jauh dari kawasan apartemen. “Bagi yang suka view taman dan kolam renang bisa memilih unit yang menghadap ke fasilitas tersebut,” ucapnya.

Mandrowo menyampaikan Prajawangsa City berada di Cijantung yang sangat strategis sebagai kawasan penyangga Jalan TB Simatupang sebagai salah satu pusat bisnis baru di Jakarta. “Keunggulan lainnya, kawasan Jalan TB Simatupang terletak jauh dari pusat pemerintahan. Karena itu, kawasan ini relatif aman dari aksi demonstrasi yang sering mengganggu kemanan dan menimbulkan kemacetan,” tutupnya. RH