Memiliki Kesempatan Yang Sama Untuk Kaya

Siapapun Memiliki Kesempatan Yang Sama Untuk Kaya

Semua orang atau siapapun berhak memilik kesempatan untuk menjadi kaya karena kekayaan bukanlah suatu sifat yang permanen. Bahkan orang kayapun bisa menjadi miskin jika dikehendaki oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Tak disangka, seorang ayah memberikan sebuah kalung jimat berbalut kain putih kepada putranya yang hendak pergi merantau.

Meskipun tidak percaya dengan klenik, dia pun terpaksa menerima pemberian tersebut. Ayahnya berpesan, “Kalau engkau kehabisan uang di perantauan dan tidak ada lagi orang lain yang membantumu, maka bukalah jimat pemberian Ayah. Jimat ini yang akan menolongmu, Nak”.

Benar saja, isi kantongnya segera ludes dan ia pun terpaksa membuka jimat itu. Jimat yang menyelamatkan dirinya. Isi jimat tersebut ternyata berisi lipatan beberapa lembar uang seratus ribuan.

Alhamdulillah! – Benni Sinaga

Dulu saat zaman sebelum reformasi. Kesuksesan sepertinya hanya dimonopoli oleh mereka yang berasal dari jebolan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) atau lulusan Korps Akademi elit saja. Kisah sukses tersebut menghiasi surat kabar, majalah, atau televisi tanpa lupa menyelipkan berita bahwa mereka merupakan alumni korps tertentu. Luar Biasa! Hanya saja pada bagian ini sangan menyedihkan bagi anak bodoh yang diintimidasi oleh orang tuanya untuk bisa masuk korps tersebut dengan berbagai cara. Para orang tua sepertinya tidak punya banyak pilihan selain mengharapkan anaknya masuk Perhuruan Tinggi Negeri terbaik atau jadi tentara sekalian. Karena masa sepannya lebih cerah.

Baca Juga Maklon Bisnis Minuman Kekinian

Tapi itu dulu! Sekarang untuk menjadi kaya Anda tidak mesti sekolah tinggi-tinggi atau lulus dari Korps Akademi elit. Sekarang siapapun memiliki kesempatan yang sama untuk sukses, mau apapun latar belakangnya atau warna kulitnya. Tidak sedikit atlit berbakat yang menjadi kaya karena prestasinya, banyak musisi hebat yang berubah nasib karena masterpiece karyanya, mulai menjamur juga orang bodoh yang berubah menjadi pengusaha kaya karena angin perubahan telah terbuka selebar-lebarnya.

Hanya orang malas saja yang akan gagal menjadi kaya di negeri yang super kaya ini. Sesungguhnya apapun bisa menjadi duit di negeri ini, apapun itu! Sebutkan saja! Bahkan juragan septic tank yang kerjanya menguras bersih hasil buangan manusia yang paling menjijikan sekalipun bisa kaya raya kerna msein sedot dan maskernya, pengusaha bermodal dengkul bisa membeli rumah tanpa modal yang tidak pernah terbayangkan oleh akalnya, anak muda bermodal ludah bisa sukses membangun bisnis karena pantang menyerah dan dekan dengan bank. Masih tidak percaya bahwa mereka itu beneran ada? Cek saja di internet atau di mbah google kalau masih tidak percaya.

Nah, sejak membaca artikel ini, Anda harus mulai tancap gas untuk memulai mengejar impian. Karena tidak ada apapun yang tidak mungkin untuk diraih, asallan Anda merubah sesuatu yang ada dalam diri Anda. Apa saja yang mesti dirubah? Pelan-pelan ya nanti kita kupas dalam webiste OG Indonesia.